Sunday, January 6, 2008

Blog,karunia dari-Nya

Assalamu'alaikum Wr.wb..
Alhamdulillahirobbil 'alamin..Segala puji bagi Allah yg senantiasa selalu memberi kita kenikmatan yg tiada tara banyaknya.Yang mungkin sampai2 membuat kita lupa apa saja nikmat2 yang telah diberikan oleh-Nya. sekarang kembali kepada kita sendiri,apakah kita sudah cukup mengerti arti dari kata "syukur"yg merupakan kewajiban kita sebagai hamba-Nya.Kita mungkin lupa apa2 yang ada pada diri kita semua adalah nikmat dari-Nya.Kita sehat,mendengar,melihat,merasa,kita berjalan,bahkan berlari itu semua adalah nikmat-Nya!Maka dari itu,marilah coba kita merenung sejenak,apakah kita termasuk hamba yang bersyukur atau tidak.
Dari uraian diatas,saya mencoba untuk menyatakan rasa syukur saya kehadirat ALLAH swt yg telah memberikan nikmat yang tiada tara banyaknya kepada saya.Blog yang Alhamdulillah ternyata saya juga bisa buat,adalah salah satu contoh nikmat dari-Nya!Tiada kebenaran selain dari Allah,mudah2n disini saya bisa memanfaatkan waktu yang telah diberikan oleh ALLAH untuk menguraikan hal2 yang sekiranya bermanfaat untuk kita semua,Amin!Segala puji bagi ALLAH yang telah memberikan kita hidayah,Alhamdulillah..

No comments: